#KreatifnyaOrangIndonesia

#KreatifnyaOrangIndonesia is trending on Twitter. View popular tweets on #KreatifnyaOrangIndonesia.
All links take you to Twitter for the latest on #KreatifnyaOrangIndonesia.
Rachma Amelia🌸 @rahmuul
RT @daraprayoga_: #KreatifnyaOrangIndonesia Catatan pelajaran, mata kuliah, dan hasil meeting dipoto
Rachma Amelia🌸 @rahmuul
RT @daraprayoga_: #KreatifnyaOrangIndonesia Niatnya: "minta dong" Ngomongnya: "apa itu?" "beli di mana?" "enak gak?"
- @amaliashr
RT @SamSanFransisco: #KreatifnyaOrangIndonesia pasta gigi abis. Dilipet-lipet, dilipet dilipet dilipet dilipet Jadi origami burung merpati.…
Suci Yulianti @suci_yulianti12
RT @daraprayoga_: #KreatifnyaOrangIndonesia piring gelas yang dipinjem tetangga buat hajatan bawahnya ditulis inisial pake cat biar gak ket…
hani @HaniAnjanif
RT @daraprayoga_: #KreatifnyaOrangIndonesia mata pelajaran dan jadwal ujian dijadiin wallpaper biar gak lupa
Rachma Amelia🌸 @rahmuul
RT @ariryantama: #KreatifnyaOrangIndonesia ngasih tanda makanan yang pedes karetnya dua. @bayu_joo
Endro Zatmiko @siendromiko
RT @monicakar014: #KreatifnyaOrangIndonesia Pilih tanggal demo bagus bet kaya anak SMP mau jadian @radenrauf @daraprayoga_ @bayu_joo
Dina @medinapunya
RT @_puttraaa: #KreatifnyaOrangIndonesia Uang sobek, nyari lakban bening, sambung, belanjain. @daraprayoga_
Zarry Hendrik @zarryhendrik
#KreatifnyaOrangIndonesia ada yang kesurupan, jempol kakinya dipencet
Febri H. Tambun @febrihata
RT @daraprayoga_: #KreatifnyaOrangIndonesia lagi nonton kedinginan gak ada pacar tangan dikempit di bawah paha atau ke ketek
Prita Dewi @pritadewii
RT @makmummasjid: #KreatifnyaOrangIndonesia mau foto ootd tapi muka butek akhirnya mirror selfie hpnya taro di depan muka
Suhendra @hendrawk
RT @seterahdeh: meja warteg pake keramik biar gampang di-elap #KreatifnyaOrangIndonesia
- @amaliashr
RT @bilaslsbla: #KreatifnyaOrangIndonesia gaada hair dryer, kipas angin pun jadi. @daraprayoga_
🐤 @tikatiw_
RT @bayu_joo: #KreatifnyaOrangIndonesia pinjem powerbank buat ngecharge powerbank dia
BELIEBERS INDONESIA @sarahrmdn98
RT @ichehaa: #KreatifnyaOrangIndonesia kaos kaki udah kendor, dipakein karet gelang biar kenceng lagi, no mlorot mlorot @daraprayoga_ @ma…
Rachma Amelia🌸 @rahmuul
RT @daraprayoga_: #KreatifnyaOrangIndonesia gak punya AC, ngadem di ATM
BELIEBERS INDONESIA @sarahrmdn98
RT @AlifNurfikri: #KreatifnyaOrangIndonesia mobil bak dikasih terpal biar serasa jadi mobil keluarga daya tampung nambah @daraprayoga_ http…
Zar.Istr @Tuyyy_
RT @makmummasjid: #KreatifnyaOrangIndonesia naker aer biar ga kebanyakan nuangnya ditahan pake jempol kang toprak > kang mo yeon
hani @HaniAnjanif
RT @aazmi_: @daraprayoga_ #KreatifnyaOrangIndonesia pakean ke kampus berantakan. Feed ig rapih bener kaya PBB anak paskibraka
Rachma Amelia🌸 @rahmuul
RT @anisanuraini_09: #KreatifnyaOrangIndonesia Nggak ada penghapus, karet pun jadi. @bayu_joo
Prita Dewi @pritadewii
RT @makmummasjid: #KreatifnyaOrangIndonesia naek gunung ga bawa jas ujan akhirnya pake trash bag
kirei @kireiii37
RT @trendinaliaID: ⒈ #PersibDay#KreatifnyaOrangIndonesia#CAHAYACINTAEPS02#CaraLainBilangKangen ⒌ DP 0% 2017/2/17 21:14 WIB https:…
Suci Yulianti @suci_yulianti12
RT @irwan_juliandi: @daraprayoga_ #KreatifnyaOrangIndonesia bekas ember cat yg kecil dibolongin, bikin aer mancur buat wudhu.
Dina @medinapunya
RT @HirdyRuhasita: @daraprayoga_ #KreatifnyaOrangIndonesia bantal jd guling, guling jd bantal
- @amaliashr
RT @tehceluupp: @daraprayoga_ #KreatifnyaOrangIndonesia batu bata dibungkus pake sampul kado dimasukin plastik tengahan disolatif buat ganj…
. @dwikipuss
RT @wawan_s7: #KreatifnyaOrangIndonesia penghapus ga ada, karet gelang pun dibikin penghapus kek gini. https://t.co/P2lxSj8f69
Rohyatin @serirohyatin
RT @muhammadauliade: #KreatifnyaOrangIndonesia tali sepatu dijadiin iket pinggang celana yg kegedean.
. @dwikipuss
RT @Nunnunk_nn: Minta minum temen sedotannya dibalik #KreatifnyaOrangIndonesia
#StopPungli #YoKerja @Rasyidi_tob
RT @vuznamarz: #KreatifnyaOrangIndonesia we fall in love with people we can't have.
Febri H. Tambun @febrihata
RT @dina_iriansyah: #KreatifnyaOrangIndonesia kalo sepatu longgar yah di giniin aja biar g longgar ~@daraprayoga_ https://t.co/OIGjzADu2B
kay @KikyRizkianah
RT @diannitaagustin: @daraprayoga_ #KreatifnyaOrangIndonesia Keritingin rambut pake batang daun singkong.
Dani @hamdani_87
RT @boonaku: @daraprayoga_ #KreatifnyaOrangIndonesia ngaduk kopi pake bungkusnya yg dlipet2. Kopi sachetan.
Asep Mastur @MassturAsep
RT @ibha_: #KreatifnyaOrangIndonesia Biar ga berasa jomblo, liat foto cewe terus menghayal pacaran sama cewe di foto😂 https://t.co/j6LLSvad…
. @dwikipuss
RT @BegundalKamtiz: #KreatifnyaOrangIndonesia ga ada koper,kardus Indomie pun jadi (:
. @dwikipuss
RT @mira_ocaa: Awalnya penipu bisa jadi artis , tau lah 😆😅 #KreatifnyaOrangIndonesia
. @dwikipuss
RT @bigbowo1: #KreatifnyaOrangIndonesia pergi ke mesjid modal sendal jepit, pulang nya pake sendal kulit, baru pulak
Nursania Iskandar @nniiaaa
RT @grahita_lavina: Karet gelang di jadiin penghapus #KreatifnyaOrangIndonesia
Nursania Iskandar @nniiaaa
RT @Carol42066756: #KreatifnyaOrangIndonesia dalam bakso ada bakso.. aka bakso beranak.. 😩
ekla Home | Countries | Trends | Blog

Trending on Twitter - Worldwide | United States | United Kingdom | Japan | Argentina | Australia | Brazil | Canada | France | Germany | Italy | Mexico | Netherlands | South Korea | Spain

Top Tweets on - Technology News | Business News | Music | Books | Video | Gaming

Top Tweets on - Sports - Basketball | Cricket | Football | Rugby | Tennis

© 2017, ekla.in. All rights reserved. Created on 17 February, 2017 at 02:48 PM UTC. This page will be automatically deleted in 7 days. Reach out at sid@ekla.in.
ekla's service is built on Twitter's APIs. ekla is not affiliated with Twitter, Inc. ekla's service is intended to augment, supplement or enhance the service provided by Twitter at twitter.com.