#1km500Miliar

#1km500Miliar is trending on Twitter. Popular tweets on #1km500Miliar.
See top twitter trends from Worldwide.

DEWO.PB
@putrabanten80
Miriss....Ketika Rakyatnya Datang Untuk Mengadu Ke Presiden Dan Rela Menginap, Kehujanan, Kepanasan Mereka Tak Bergeming Karena Ingin Ketemu Untuk Mengadukan Nasib Namun Apa Yang Terjadi Dia Lebih Memilih Dan Menemui Seorang Agnes...Dimana Hati Nurani Mu...? #1km500Miliar DEWO.PB's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 01:56 AM UTC
Negri Seterah
@RestyCayah
Nahkan . #1km500Miliar . jadi Pengen lihat si luhut cium kaki @Fahrihamzah . JK Marah-marah, Biaya Bangun LRT 1 Kilometer Rp500 Miliar – VIVA https://t.co/ENqwD7Cqtc
12 Jan, 04:44 AM UTC
FPI Perjuangan
@PejuangFPI
Pak @Prabowo Udah Pernah Kasih Warning..!! , Pak JK Baru Marah-Marah #1km500Miliar FPI Perjuangan's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 04:11 AM UTC
Negri Seterah
@RestyCayah
Rampok gilaak ! 1cm nya Rp 5.000.000 ,00 . #1km500Miliar
12 Jan, 04:51 AM UTC
#2019PrabowoPresidenRI
@maspiyuuu
Ada yg komen: "Pak JK sudah memulai jurus balik arah.... Sudah realistis bakal kalah... balik badan, supaya masuk kubu pemenangan dengan smooth... Pak JK memang politikus jempolan. Dalam kondisi apapun selalu Cari jalan survive..." #1km500Miliar https://t.co/5H5j62qBjh
12 Jan, 05:49 AM UTC
DEWO.PB
@putrabanten80
Kecurigaan ICW Terutama Soal Sumbangan Dari Perkumpulan Dua Golfer, PT. TBIG Dan PT. TRG Keduanya Menyumbang Rp.37,9 M BONGKAR USUT TUNTAS...!!! ICW Disarankan Untuk Segera Melaporkan Dugaan Dana Kampanye Mencurigakan Pasangan 01 Ke Bawaslu #1km500Miliar DEWO.PB's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 04:05 AM UTC
#RelawanProSandi
@Ayang55532413
Lapor !!! Jauh sebelum Bapak marah, rakyat sudah lama memendam kemarahan akibat ugal ugalan pembangunan Infrastruktur seperti ini. #1km500Miliar JK Marah-marah, Biaya Bangun LRT 1 Kilometer Rp500 Miliar – VIVA https://t.co/tUhaxz1fiD
12 Jan, 01:30 AM UTC

@tijabar
Infrastruktur Tuai Kritikan Drajad Wibowo: "Dana yg hrsnya berputar dimasyarakat itu tersedot kesana, ada yg sangat kritis sekarang. Dana BPJS kesedot kesana, Dana Haji kesedot kesana. itu realitas yg kita harus akui" #1km500Miliar #1km500Miliar t°'s photo on #1km500Miliar
12 Jan, 03:17 AM UTC
💖 #2019GantiPresiden 💖
@Anggraini_4yu
Matematika Sederhana #1km500Miliar berarti uang 80 jt untuk MEMBANGUN sepanjang 16 CM saja Tapi diluar itu, Mereka Panik dg Anies EFEK yg menggerus Suara Banteng di Jabodetabek & Kemarin Posko Solo 🐸 : Mengganggu Pemandangan 🐯 : 🤣🤣🤣 habis narasi https://t.co/lnO7pvPRww
12 Jan, 05:41 AM UTC
#2019GantiPresiden
@KangEmeel
Ada yg mau cium kaki @Fahrihamzah nih. Monggo dipasilitasi teman2 bisa buatin acara khusus. #1km500Miliar #PrabowoBicaraDariHati #2019GantiPresiden's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 03:51 AM UTC
Putra Erlangga 🇮🇩
@PutraErlangga__
Belajar hitung-hitungan #1km500Miliar 100 M - 50M 10M - 5M 1 M - 500juta 1Cm 5 Juta Untuk membayar 80Juta Butuh 16 Cm saja Betul ngak...? @abiyyu231299 @AsFairus @SilentH0512 @HotPepperminTea @rifki________08 @Dio_Nzee @harrythamrin @Cak_Bram @MichelaniaAdam Kalau Salah Koreksi
12 Jan, 04:17 AM UTC
#KataNalar
@ZAEffendy
#1km500Miliar markup-nya? Menolak lupa: #1periode5000Triliun utangnya #1jiwa13Juta tanggungannya Masih mau 2 periode?? #2019PrabowoPresidenRI ! #Indonesia #AdilMakmur
12 Jan, 06:20 AM UTC
💖 #2019GantiPresiden 💖
@Anggraini_4yu
#1km500Miliar Alangkah LAMA 3 Bulan itu Buat Pulangin Si JAE Ke SOLO *Isi Hati PULUHAN JUTA Rakyat Indonesia saat ini Gambar dari @inggavalensi 💖 #2019GantiPresiden 💖's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 04:34 AM UTC
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RajaPurwa
Ketika Agnes Mo lebih berharga dari mereka yang mengadukan nasibnya, Guru Honorer, Supir Pertamina dll Masih percayakah dia merakyat? #1km500Miliar
12 Jan, 07:46 AM UTC
AnnaHally Al-Ashbahani
@AnnaHally_
OTW malam minggu takut macet.. #1km500Miliar AnnaHally Al-Ashbahani's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 05:29 AM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
3 hari ini saya di Jateng tepatnya di Purbalingga, dimana Pilpres 2014 JKW menang 63,5%. Saya bertemu mulai ojol, petani, generasi millenial, guru, 2019 tidak sama dgn 2014 katanya Mereka kini berharap pada Prabowo-Sandi bisa membawa perubahan agar ekonomi stabil #1km500Miliar
12 Jan, 09:11 AM UTC
Opposite6890
@opposite6890
Cebs pada baper...😀 Ya udah pake video yg ini aja. " Agnes MEMBANTAH kehadirannya sebagai bentuk dukungan kepada Capres Petahana ' Jelas ya Cebs, jangan gagal faham lagi, jangan baper, dan jangan sedih 😢 . #2019PrabowoPresidenRI #1km500Miliar Opposite6890's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 08:06 AM UTC
DEWO.PB
@putrabanten80
Awas...Keseringan Kagetan Lama-Lama Nanti Jantungan. Kemana Waktu Guru Honorer Demo Ke Istana puluhan Ribu Orang Menyuarakan Aspirasinya Dan Ingin Bertemu, Kenapa Malah Ngacir Ke Pasar ? Kenapa Baru Sekarang Kagetnya, Apa Karena Bau-Bau Pilpres Semakin Dekat ? #1km500Miliar DEWO.PB's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 08:04 AM UTC
DEWO.PB
@putrabanten80
Baliho Nya 01 Roboh Di Kota Padang. Apakah Ini Tanda-Tanda Kekalahan ? Wallahu ‘alam Pilpres Pilih No.2 #PrabowoSandi Caleg Nya Pilih Dari Partai Koalisi #AdilMakmur 1. @Gerindra 2. @PKSejahtera 3. @PDemokrat 4. @Official_PAN 5. @Partaiberkarya #1km500Miliar DEWO.PB's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 08:44 AM UTC
#2019PrabowoPresidenRI
@maspiyuuu
GILE! #1km500Miliar https://t.co/5H5j62qBjh
12 Jan, 05:39 AM UTC
My Cozy Corner
@rigenz123
ya kalau memang gak efisien #1km500Miliar .. tambah hutang malah gak bikin ekonomi meroket .. jelas aja .. itu dia ternyata .. image credit: @CakKhum My Cozy Corner's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 04:47 AM UTC
ℂℍℰℛℽ
@NahlaChery
Harga anjlok para Petani di Demak ramai² membuang puluhan kilogram cabai merah di tengah Jalan Raya (11/1/19) Dampak Import berlebih sangat dirasakan Petani Cabai | Petani tdk butuh jalan TOL, Msh mau dipilih 2 periode ?? #1km500Miliar #1km500Miliar https://t.co/KISsJ5AvuC
12 Jan, 06:08 AM UTC
Glagah Putih
@saflatif
Dan sekarang LBP menjadi orang yg sabaaarrrr..... #1km500Miliar #1km500Miliar https://t.co/fJlJDygttm
12 Jan, 05:42 AM UTC
#2019PrabowoPresidenRI 🇮🇩
@UtuhWibowo
Infrastruktur Jokowi Tuai Kritikan "Dana yang harusnya berputar dimasyarakat itu tersedot kesana, sangat kritis sekarang. Dana BPJS kesedot kesana, Dana Haji kesedot kesana." #1Km500Miliar #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresidenRI #2019PrabowoPresidenRI 🇮🇩's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 05:44 AM UTC
TehBotol PedoHunt
@Ndon08Back
Kamvvreett beneran 🙄 #1km500Miliar Tuduh Ada Mark Up, Prabowo Dapat Data Indeks Harga LRT dari Aniesn https://t.co/oKDIGqh3M6
12 Jan, 08:51 AM UTC
Wan Marajo
@tuanmarajo
Siapa dibalik #1km500Miliar ? Rakyat harus dikasih tahu, dan @KPK_RI bergerak lebih cepat lebih baik! Monggo... #1km500Miliar
12 Jan, 05:05 AM UTC
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RajaPurwa
Beritain ganti baju 6 kali dalam sehari buat nutupin fakta #1km500Miliar
12 Jan, 05:11 AM UTC
PRABOWO PRESIDEN RI
@elangbc
#1km500Miliar Ada yg demo kasih rapor buat jokowi tidak lulus ))))) PRABOWO PRESIDEN RI's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 05:59 AM UTC
Silvy_Riau 🌸🌺
@Silvy_riau
Tagar #1Km500Miliar tranding Topic 1 ya... Mantap...!! ✌️😁 Bongkar... Silvy_Riau 🌸🌺's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 09:09 AM UTC
DEWO.PB
@putrabanten80
Mas Anies Baswedan Berharap Bawaslu Fokus Pada Hal Yang Substansial. Setuju Mas Anies Ada Hal Yang Jauh Lebih Subtansial, Contohnya Soal Dana Kampaye. Berani Usut Ga Tuh ??? #1km500Miliar DEWO.PB's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 09:19 AM UTC
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RajaPurwa
Dia sederahana, dia merakyat, dia kerja hasilnya #1km500Miliar
12 Jan, 05:12 AM UTC
Kang Mas PrabU PRAGA ✌️
@endrapoer
@datadiriku mudah2an Rakyat cerdas memilih dan berpikir jauh ke depan dgn bantuan dan pencerahan dari gerakan2 simpatisan 02 baik di medsos atau di lapangan gak nalar itu #1km500Miliar #1km500Miliar Kang Mas PrabU PRAGA ✌️'s photo on #1km500Miliar
12 Jan, 02:26 AM UTC
My Cozy Corner
@rigenz123
Kata bang @Fahrihamzah "Semua ini bom waktu.... Pada waktunya akan meledak dan menjadi skandal...," Sukamiskin harap diperluas dahulu .. #1km500Miliar My Cozy Corner's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 04:51 AM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
Mereka rata-rata kecewa, alasan paling banyak karena ~ Sulitnya lapangan pekerjaan ~ Harga-harga yang naik ~ Rejim dianggap tidak pro ulama dan umat. Momen ini harus tetap di jaga, kita harus lebih fokus mengkampanyekan Prabowo-Sandi. #1km500Miliar #2019PrabowoPresidenRI
12 Jan, 09:22 AM UTC
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RajaPurwa
Rame-rame beritain makan mie rebus buat nutupin fakta #1km500Miliar
12 Jan, 05:10 AM UTC
Elekibulitas
@wansis27
klo ga melibatkan organisasi ikatan alumni, trs ngapain pake kata alumni?menggiring opini?jgn jungkir balik gt dong bw2 alumni. #1km500Miliar #AlumniPTMenangkanJokowi Elekibulitas's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 08:33 AM UTC
Rumy
@HilimBaruKusuma
@RajaPurwa #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 02:43 AM UTC
Penyair Radikal
@DatuakPanduko
Tidak ada anak buah yg salah.. Yg ada pemimpin yg goblok.. Palu baja 30ribu Ini LRT 1cm = 5 juta.. 1cm seukuran biji Kebangetan korupsi nya Adili jokowi #1km500Miliar Penyair Radikal's photo on #1km500Miliar
12 Jan, 05:12 AM UTC
heriyanto ds
@heriyantods
@DonAdam08 Mantab Pak, jangan biasakan memberi uang agar memilih kita. Tp pilih kita karena kita punya gagasan dan ide untuk lebih menyejahterakan mereka. #1km500Miliar Btw topi jangan lupa Pak 😁
12 Jan, 05:06 AM UTC
Hasnan Siregar
@BangHas1705
@MichelaniaAdam @Hasan_Go Dibalik pembangunan Infrastruktur yg dibanggakan, ada UANG PROYEK yg bisa untuk BANCAKAN... #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 01:11 AM UTC
Kang Mas PrabU PRAGA ✌️
@endrapoer
@Ayang55532413 bener2 kebangetan mark up nya #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 01:45 AM UTC
mohammad nafir
@rifanikunafir
@BasukiAyu @Rusydi_riau @HajrahDouboegis @abiyyu231299 @harysantana @Teh_telor78 @fariomeda @PutraErlangga__ @abimael1975 @utuntauk @HotPepperminTea Bukan karbitan Tapi kapasitas dan kemampuannya tdk sebanding dengan ruang tanggung jawabnya. Maka aku pilih yg punya ruang dan tanggung jawab lbh hebat #2019PrabowoPresidenRI Karena dia #PrabowoBicaraDariHati Seperti ruang cintaku pd kekasihku Biar gak jd skandal #1km500Miliar
12 Jan, 09:16 AM UTC
it's me 🇲🇨
@bangagoeng96
@MichelaniaAdam #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 12:26 AM UTC
OPOSISI NEWS 🅾️2️⃣
@Ida_Indah81
Sebagai warga negara yang baik pasti memberikan hak suara. Dan sebagai warga negara yang cerdas #17AprilCoblosNomor2 #1km500Miliar #2019PrabowoPresidenRI OPOSISI NEWS 🅾️2️⃣'s photo on #1km500Miliar
12 Jan, 09:24 AM UTC
ChikaNindy.com (prabowo)
@ChikaNindy
@AnnaHally_ #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar .
12 Jan, 09:20 AM UTC
#17AprilPrabowoPresiden 2️⃣
@jualsalak
Wow !!!! #1km500Miliar 😱😱😱
12 Jan, 12:34 AM UTC
Hidayatmursid
@Hidayatmursid1
#1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 12:41 AM UTC
BP™
@BangPino_
Sama2 mengkritik biaya #1km500Miliar antara pak JK & pak Prabowo tp respon kolam berbeda beda. Saat pak @prabowo memberikan kritik ttg mahalnya biaya LRT penghuni kolam bergejolak klojotan Moga bila ganti kepemimpinan 2019 akan sgra dibenahi R1 yg baru. #2019PrabowoPresidenRI BP™'s photo on #1km500Miliar
12 Jan, 09:31 AM UTC
Hatta Kemod
@Hatta_yeuh
#1km500Miliar #1km500Miliar #2019PrabowoPresidenRI https://t.co/ZfOqnfM7Z9
12 Jan, 09:31 AM UTC
Penyair Radikal
@DatuakPanduko
Nantikan mata jokowi terbelalak Tak sanggup mengelak #1km500Miliar https://t.co/uNZGATXckw
12 Jan, 09:30 AM UTC
PribumiMuslim
@syahrulakbar197
@maspiyuuu Luhuk menteri segala proyek cium kaki Fahri hamzah.... #1km500Miliar
12 Jan, 09:32 AM UTC
Mukhalaf✌️
@misbah_iebe
#1km500Miliar harga di luar batas #nalar https://t.co/w0GbJem8JV
12 Jan, 09:31 AM UTC
Musadad KSQ
@Musadad0512
@IamFar_id @karsonoindri1 @karniilyas @Humas_MKRI @KPU_ID 2014 Prabowo sdh menjadi masa lalu, dan 2019 Adalah masa depan, masa2 2014 akan selalu menjadi pelajaran berharga buat semua, supaya tdk terulang kecurangan2 dimasa lalu, tdk terbuai janji 2 palsu #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 09:31 AM UTC
dwinanda
@mocing05
@BirgaldoS #1km500Miliar #2m1miliar
12 Jan, 09:31 AM UTC
Tegoeh
@Teguh__007
Ini lebih sadis dan parah dari kasus mark up bus karatan jaman jokowi dan kasus RSSW jaman ahok.... #1km500Miliar #1km500Miliar https://t.co/gJcwkqURLd
12 Jan, 09:31 AM UTC
WSaputra
@wuriawan
Mungkin @KPK_RI harus cek kenapa LRT biayanya sampai #1km500Miliar ?
12 Jan, 09:31 AM UTC
Rabbani uche
@NoessChe
@RajaPurwa @NOLTEN7 Yeah .#1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 09:31 AM UTC
Parlan
@Parlan1
#1km500Miliar
12 Jan, 09:31 AM UTC
Angin Timur👆
@angin_timur13
Maling di era mukidi berkembang biak sangat pesat! #1km500Miliar
12 Jan, 09:30 AM UTC
NACHIRO NYONTEK VISI MISI
@zoel_dmk
@DonAdam08 Klu yg ini kaget gak ya ? #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar #1km500Miliar
12 Jan, 09:30 AM UTC
#2019PrabowoPresidenRI
@UjangSpn
@RajaPurwa #1km500Miliar #1Cm5jt😁
12 Jan, 09:30 AM UTC
Hatta Kemod
@Hatta_yeuh
#1km500Miliar #1km500Miliar #2019PrabowoPresidenRI #2019PrabowoPresidenRI #2019PrabowoPresidenRI https://t.co/xVNmQDJ9V5
12 Jan, 09:30 AM UTC
ㅤㅤㅤ
@hermana_t
mau berkelit apa lagi? harga spare part dan avtur tidak bisa dipaksa tunduk pada pencitraan belaka! #1km500Miliar https://t.co/9PEgYJKAZ7
12 Jan, 09:30 AM UTC

See top twitter trends from Worldwide.

ekla Home | Countries | Trends | @eklabot

Trending on Twitter - Worldwide | Argentina | Australia | Brazil | Canada | France | Germany | Italy | Japan | Mexico | Netherlands | South Korea | Spain | United Kingdom | United States

© 2018, ekla.in. All rights reserved. Created on 12 January, 2019 at 09:32 AM UTC. This page will be automatically deleted in 15 days. Reach out to sid@ekla.in.
ekla's service is built on Twitter's APIs. ekla is not affiliated with Twitter, Inc. ekla's service is intended to augment, supplement or enhance the service provided by Twitter at twitter.com.