kebangun is trending

kebangun is trending on Twitter. Popular tweets on kebangun.



π˜½π™Šπ™†π™€π™‹ π™π™€π™‚π™„π™Šπ™‰π˜Όπ™‡
@indopelangi
Bf kebangun dini hari minta di ewek https://t.co/LD2VXzmUch
27 Jul, 07:26 PM UTC
ryujin jaga warung
@bitxt
kebangun karena kesedihan ini
27 Jul, 05:48 PM UTC
munfess nih gais
@munfess
-rl masih suka kebangun dan nangis krn saking sakit hatinya. Astagfirullah ya Allah
27 Jul, 07:46 PM UTC
ALTER TIME BASE (OPEN DM)
@altertimebase
bos! ada f yang belom tidur atau kebangun? ngobrol yuk M22 jog
27 Jul, 09:20 PM UTC
β€ž.-β€’~ΒΉΒ°β€Λ†ΛœΒ¨ diva Β¨ΛœΛ†β€Β°ΒΉ~β€’-.β€žΒΈ
@suggabunnyy
jam segini kebangun karena kebelet boker huh
27 Jul, 09:24 PM UTC
siapayaπŸ¦’
@iamawhoo
Bisa bisanya ada yg bilang ini cuma pengalihan isu. Ini beneran gempa woy,!πŸ˜‘. tadi aja wktu tidur sampe kebangun gr2 kaget rumah goyang2. Stay safe semua..❀️ #gempa
27 Jul, 10:12 PM UTC
Wanda
@Wanda79803280
Subuh2 kebangun... Tiba2 pngen ngocok πŸ˜‚
27 Jul, 10:04 PM UTC
clarinπŸ”±
@notyourshade
kebangun :(
27 Jul, 09:56 PM UTC
Anna.
@jujutsru
@K4LANDRX Aamiinn, sip sipp, nanti 1-2 jam sebelum tidur jangan main hp lagi ya? Karena sinar dari layar hp itu bisa bikin kita kebangun terus
27 Jul, 09:51 PM UTC
𝐁𝐒𝐛𝐛𝐒.
@avocadvo
kebangun jam 4 hari ini yeah thanks to bobi si gembul 😾
27 Jul, 10:16 PM UTC
Ρ‚Ξ±Ρ‚Ξ± | not in the good mood
@natata95_
kebangun jam 3 dan gak bisa bobo lagi hmm
27 Jul, 10:14 PM UTC
tata
@puwpapuw
grgr masang alarm wave - ateez gue lagi enak enak mimpi malah kebangun anj:(
27 Jul, 10:13 PM UTC
ucupz
@Muhyusuf077
Pengen bgt tidur lama gaada mimpi Tidur yg bener" berkualitas Ga kebangun bangun πŸ™„
27 Jul, 10:13 PM UTC
πŸ’«
@aipmstzm
kebangun karna hal yang sama berulang kali itu kaya tai bet
27 Jul, 10:12 PM UTC
β˜… 𝐁𝐞𝐒 β˜…
@Beifrnp
@singtopc Aku kebangun taaau dapet sinyal doi on 😌
27 Jul, 10:11 PM UTC
Chia.ra
@helloo_bby
Bukan orang tua sendiri, cuma calon mama mertua. Tapi dia sakit begini, aku ikut kepikiran (banget). Tidur gak pules, dikit2 kebangun πŸ˜₯ Semoga cepet sembuh ma. Aamiin
27 Jul, 10:10 PM UTC
Elizabeth Lelengboto
@elizabeth_vivin
kebangun pagi liat group yg jadwal jaganya ada 24 jam.. looks like they want to kill us slownly..
27 Jul, 10:07 PM UTC
deaπŸ¦‹πŸΊ
@pjw_jh
@jwospace tdi tu Bobo trs kaki gue digigit kucing gue anjrttt jdi kebangun
27 Jul, 10:07 PM UTC
Sagitariots
@Benjout1
kebangun karna gk bisa nafas , bedes bedes cok
27 Jul, 10:06 PM UTC
who cares
@anaknyasukagitu
Kebangun jam 2 ampe skrg anteng baca manga wkwkwkwk
27 Jul, 10:06 PM UTC
Satria Baja Ringan
@fahmi_endonesy
Mimpi lagi ulangan Kimia dan datangnya telat. Gak bisa ngisinya ampe waktunya abis. Paniik. Untung kebangun sama suara Adzan subuh wkww
27 Jul, 10:06 PM UTC
icy & πŸ›
@icykids
Paling emosi kalo kebangun gara gara kebelet boker
27 Jul, 10:05 PM UTC
.
@brittlecandyy
ngechat tmn jam segini kaget dia bales kirain blm tdr taunya kebangun grgr chat gue😭😭 maafkan aku teman
27 Jul, 10:04 PM UTC
muka tembok
@hipopotamii
@cintabobatime Gak ada soalnya aku keburu kebangun wkwkwk
27 Jul, 10:04 PM UTC
gabby!
@worriwart
@winterceahrig kebangun jam 3!! 😒
27 Jul, 10:03 PM UTC
dilsΒ°
@switnchx
@dickmityer Gua kebangun😩
27 Jul, 10:03 PM UTC
muka tembok
@hipopotamii
@quoque12 Dia belom sempet milih aku udah kebangun om, sial banget wkwkkw
27 Jul, 10:02 PM UTC
hanyaanakkemarinsore
@Fixyo1
@porkbellyy Paksa lagi... Aku malah bru kebangun
27 Jul, 10:02 PM UTC
el i li te a ta
@awlituy
skrg gampang bgt deh mual perut kosong hrs bngt ada cemilan di kamar jd pas kebangun ada yg dimakan, ya Allah msh ada 6 minggu lagi buat lewatin ini semuaπŸ₯²
27 Jul, 10:01 PM UTC