#MakelarDoaDitangkapKPK

#MakelarDoaDitangkapKPK is trending on Twitter. Popular tweets on #MakelarDoaDitangkapKPK.
See top twitter trends from Worldwide.

CAK KHUM
@CakKhum
1. Partainya berlandaskan Agama 2. Tertangkap di Kementerian Agama 3. di hari Jumat yg merupakan 'Hari Raya' umat beragama Islam #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/tfK7LYHpEM
15 Mar, 06:21 AM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
KPK Segel Ruang Kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin Kayaknya enggak lama lagi Rommy bakal dapat temen, biar enggak kesepian, cocok deh reunian. #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/33YEQfXtgS
15 Mar, 01:19 PM UTC
#ElSang #AcehSelatan
@AcehSelatanSatu
Video Tampar Agum nih!! Apakah dokumen DKP disembunyikan Agum cs?? #MakelarDoaDitangkapKPK Saat Jenderal @GeneralMoeldoko sbg (Panglima TNI) berbicara tentang dokumen DKP Jelas yang diucapkannya bahwa dokumen DKP itu tidak ada di Mabes TNI!! #ElSang #AcehSelatan's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 11:25 AM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
Ketua Umum PPP @MRomahurmuziy alias Rommy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur. Bagaimana suasana di kediamannya? #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/ZJSEh0CCdZ
15 Mar, 04:58 AM UTC
Maudy Asmara
@Asmara_1701
Mantap bang @Dahnilanzar !!! Emang harus diskak ini mah, Bebasnya Siti Aisyah ada dan tidak adanya lobi" tidak pengaruh 👌 Murni karena proses hukum. Camkan. #MakelarDoaDitangkapKPK Maudy Asmara's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 01:14 PM UTC
Ale 🐬 #MilenialPilihPrabowoSandi
@Teh_telor78
Demi rasa SYUKUR dan SUKA CITA gw yg tak terhingga karena tertangkapnya si romi oleh KPK, malam ini gw akan follow 1.000 org yg komen di bawah ini, tolong bawa hestek #MakelarDoaDitangkapKPK ya manteman, sekalian ingetin gw klu blm di follow.. #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 11:52 AM UTC
DEWO.PB
@putrabanten80
Menurut Pak JK, Penangkapan Romi Akan Berdampak Pada PPP Dan Koalisi. Tambah Rontokk Kubu Empang Dan Bentar Lagi Akan Nyungsepp Elektabilitas Junjungannya. Kita Nantikan Nyanyian Merdu Dari Romi, Biar Tambah Bergolak Tuh Empang. https://t.co/9C73Czni9I #MakelarDoaDitangkapKPK DEWO.PB's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 12:47 PM UTC
Mbah_Liem #2019PrabowoPresidenRI
@liem_id
Miris... Ke mana perginya rakyat Jokowi? Kok sekarang beliau berubah menjadi presiden tanpa rakyat? Padahal, lembaga-lembaga survai menyebut Jokowi unggul besar #MakelarDoaDitangkapKPK Presiden Tanpa Rakyat https://t.co/TIab87xPwg
15 Mar, 01:42 PM UTC
GELORA NEWS
@geloraco
Rommahurmuziy Ditangkap KPK, Lulung Bikin Syukuran #MakelarDoaDitangkapKPK #RommyJumatanDimana #prayfornewzealand https://t.co/peJuLlNEhT
15 Mar, 09:51 AM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
Ketum PPP Ditangkap KPK #MakelarDoaDitangkapKPK CAK KHUM's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 05:48 AM UTC
t° Jabar Prabowo Sandi
@tijabar
Rommy Tiba di Bandara Sutta Mengenakan topi dan masker serta berjaket hitam, langsung menuju Gedung KPK pkl 20:15. Jumlah terahir 6 Orang yg terkena OTT. #MakelarDoaDitangkapKPK t° Jabar Prabowo Sandi's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 01:48 PM UTC
Adinda Azzara 🌏
@Azzara_02
Hahaha Klaim Lebay Tim 01 ini emang blunder.. Akui saja kalau bebasnya Siti Aisyah bebas murni karena proses hukum 😬 Cc @Dahnilanzar #MakelarDoaDitangkapKPK Adinda Azzara 🌏's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 01:40 PM UTC
Yusejahtera
@yusejahtera
Teman sekolam Jokowi ditangkap KPK. Setelah Idrus Marham, skrg Romy. Bukti bahwa Jokowi dikelilingi orang-orang brengsek. Ayooo penyembah Jokowi jangan bungkam !! Serbu junjungan kalian yg berkoalisi dgn koruptor !! #MakelarDoaDitangkapKPK Yusejahtera's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 01:45 PM UTC
Gemacan
@GEMACAN70______
😂😂😂Selain #MakelarDoaDitangkapKPK 🔛@MRomahurmuziy juga tukang HOAX Gemacan's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 05:14 AM UTC
SOFIA
@sofia_ardani
Stlh Mendapatkan Gelar " MAKELAR DOA ", Kemungkina akan mendapatkan Gelar " NAPI KORUPTOR " #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 05:39 AM UTC
#tukang ngibul
@sigitromob
#MakelarDoaDitangkapKPK sy pingin dengar presiden ikut belasungkawa sprti gubenur DKI dlm bahasa inggris ke salandia baru🤗🤗 #tukang ngibul's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 02:53 PM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
Duh kena tsunami nih Pak Kyai, masak pendukung Pak JKW ada yang ketangkep KPK #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/MJ9ECBZuK9
15 Mar, 05:55 AM UTC
CAK KHUM
@CakKhum
"Apalagi partai yang punya niat enggak baik, niat jahat pada partai kita, partai apa yang punya niat jahat dengan partai kita, itu NasDem," ujar Akbar Tandjung Habis PSI vs PDIP, kini Golkar vs Nasdem, jangan dipisahin bro. #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/0Fkh7RhSvw
15 Mar, 03:27 PM UTC
Julia Nur
@euis_jn
Ketua KPK Benarkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy Terjaring OTT #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/Hvt8vn5NiN
15 Mar, 05:39 AM UTC
®eft 🇮🇩🇵🇸
@reftyWF
Nah loh Romeo.,!! #MakelarDoaDitangkapKPK KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketum PPP Romahurmuziy https://t.co/iMeck9DXID
15 Mar, 05:40 AM UTC
Nabilla
@Nabilla_002
Tanggung jawab loh.. Vietnam iri dan ingin Warganya juga bebas .. Akibat over klaim lebay Tim jkw ya pak @Dahnilanzar 😬😬 #MakelarDoaDitangkapKPK Nabilla's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 01:26 PM UTC
#2019PrabowoPresidenRI
@maspiyuuu
#MakelarDoaDitangkapKPK #2019PrabowoPresidenRI's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:02 PM UTC
GELORA NEWS
@geloraco
KPK Segel Ruang Menteri Agama, Lukman Terseret OTT Rommy? #MakelarDoaDitangkapKPK #RommyJumatanDimana #prayfornewzealand https://t.co/07o6jp97ou
15 Mar, 02:25 PM UTC
👣
@Parodi_Negeri
KPK Segel Ruang Kerja Menteri Agama dan Ruang Sekjen Kemenag. Masih berlanjut ? Kita tunggu info selanjutnya😊 #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkapKPK #PrayForNewZealandMoslem https://t.co/1gcV7zOnET
15 Mar, 02:37 PM UTC
Engkhan
@Engkhan8
manusia tidak ada yang sempurna.... ia menjadi agung karena aibnya disembunyikan Allah SWT,jika Tuhan menghendaki membuka aibnya maka dengan seketika runtuhlah segalanya... #MakelarDoaDitangkapKPK #RommyJumatanDimana Engkhan's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 02:10 PM UTC
DindaKamelia
@DindaKamelia8
Kalau rommy berhasil menjalankan kejahatannya. Akan timbul kejahatan baru dari efek kejahatannya. Dan siapa yang dirugikan? R.A.K.Y.A.T #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 10:31 AM UTC
Mbah_Liem #2019PrabowoPresidenRI
@liem_id
Kekuatiran capres 02 Pak Prabowo sangat beralasan krn pernah ada pihak yg mampu menciptakan mobil hantu.. Bikin acarapun pengunjungnya tak kelihatan.. #MakelarDoaDitangkapKPK #PrayForNewZealandMoslem Prabowo Minta Jangan Ada Hantu Memilih di Pilpres 2019 https://t.co/JIE7k7Ybcb
15 Mar, 02:40 PM UTC
Bang_land_ong
@land_ong
@zarazettirazr @AndiArief__ takutnya nanti OTT nya di revisi sama si romlah ... #MakelarDoaDitangkapKPK Bang_land_ong's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 05:26 AM UTC
Parmanto
@massant83196118
Jadi gk yakin dengan kata baik. #MakelarDoaDitangkapKPK Parmanto's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 02:40 PM UTC
Madi
@0_ismadi
Iya Rom iya,orang baik temen nya orang baik..#MakelarDoaDitangkapKPK Madi's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 02:57 PM UTC
manher
@fahrialisuher
malu sm kostum woiii,superhero jawa masa korupsi,haddeeh #MakelarDoaDitangkapKPK manher's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 02:42 PM UTC
AnnaMahdalena
@AnnaMahdalena4
Astagfirulloh...ngeri bgt azabnya... #ApelPencitraan18Milyar #ApelPencitraan18Milyar sinetron rating tinggi😱 #MakelarDoaDitangkapKPK #MakelarDoaDitangkapKPK AnnaMahdalena's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 05:53 AM UTC
Bukan Negeri Hoax
@APerdana072316
@KecenkArif @slankdotcom #ApelPencitraan18Milyar DP udah masukkah? @nissa_sabyan_ di nyiyirin, yg kaya gitu pake uang rakyat, pd mingkem dah.. Sue #ApelPencitraan18Milyar #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 10:09 AM UTC
Al Lukman #JaenudinDown
@lukmanpinang
@AdipatiNegoro Namun, bagi saya, tidak ada kata yang pas untuk perilaku seperti ini selain ‘dungu’, karena mereka menolak ajakan berpikir logis, dan malah memaksa akalnya berpikir terbalik. #BacaShinchanAja - #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkapKPK #DZDA Al Lukman #JaenudinDown's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:35 PM UTC
ZAIN.
@aksioma_02
@Cobeh09 Bentar lagi, doi dkk. palingan nyusul si Romlah, ketemuan terus saliman di KPK, Mas.. 🙏🏻✌🏻✌🏻✌🏻🙏🏻 #MakelarDoaDitangkapKPK #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:41 PM UTC
Laskar Naga Berisang #2019PrabowoPresidenRI
@yadhijashar
Gilak. Bukan transaksi pertama. #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/t9fP3r37Qd
15 Mar, 03:43 PM UTC
Mutiara Fajar
@MutiaraFajar11
Sistem ekonomi, sosial, pendidikan, pidana dan politik nya adalah cerminan ketakwaan kepada Allah dan Rosulnya. #TumbangkanCapresPendusta . #MakelarDoaDitangkapKPK #RommyJumatanDimana #DJJB
15 Mar, 03:47 PM UTC
Emef AZ 📛
@emefdoank
kalo benar kenapa lari? #MakelarDoaDitangkapKPK https://t.co/9rRa35NNKz
15 Mar, 03:47 PM UTC
Handoyo Gunawan
@Handoyo88554355
@ali_dakir30 Jadi demokrasi memang menjadikan perubahan tetapi bukan perubahan yang memihak kepentingan rakyat, tetapi memihak kepentingan aktor-aktor demokrasi dan para pemodal mereka. #TumbangkanCapresPendusta . #BacaShinchanAja #MakelarDoaDitangkapKPK #F9TT
15 Mar, 03:47 PM UTC
nino eka
@nino_eka98
@ImaisyarahArif1 Pentingnya infrastruktur ini membuat Jokowi menggeber habis program tersebut. Dia menargetkan sejumlah proyek infrastruktur penting harus sudah selesai sebelum bulan April 2019, saat pilpres akan dilaksanakan. #BacaShinchanAja . #MakelarDoaDitangkapKPK #DJFJ
15 Mar, 03:47 PM UTC
Ry rangkayo mudo
@hendrinof_ry
@detikcom @jokowi gimana seh mbak @evakusumah.temannya lagi apes malah muji2 Jae .. ngak ada urusan .. KPK itu tidak bisa di Intervensi siapun termasuk president .. #MakelarDoaDitangkapKPK Ry rangkayo mudo's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
@Rere_aretha
@Retha61074964
@laskar_minang @HukumDan Main di kantor KPK💃💃💃💃 #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Dakwah Priangan
@DakwahPriangan
BERGERAKNEWS | Meja Redaksi - Berapa janji pemilu Jokowi yang dalam 4 tahun ini sudah dipenuhi? Soal impor pangan sampai utang luar negeri. #BacaShinchanAja - #MakelarDoaDitangkapKPK #TumbangkanCapresPendusta #DF5J
15 Mar, 03:47 PM UTC
Adilah
@Adilah35668443
Seorang kepala negara wajib memiliki kapabilitas dalam memimpin dan mengatur pemerintahan. Sebab itu dalam Islam juga mensyaratkan pemimpin harus memiliki kemampuan atau kesanggupan. #BacaShinchanAja . #JanganDILANjutkan #MakelarDoaDitangkapKPK #ZEKT
15 Mar, 03:47 PM UTC
Alhady
@haditama_86
@AcehSelatanSatu #MakelarDoaDitangkapKPK #PrabowoTheNextLeader #PrayForNewZealandMoslem
15 Mar, 03:47 PM UTC
Pengguna Akal Sehat 👉✌👈
@Mahdi_Izzulhaq
@liem_id Polbek dong mbah..😋 #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Chacha
@Chacha21310731
@Teh_telor78 #MakelarDoaDitangkapKPK #MakelarDoaDitangkapKPK #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Ghazielfikru
@ghazielfikru
@ShidiqAlBantuly @reksonagoro Sebagaimana saat ini, syarat-syarat pemimpin Islam tidak terakomodir dalam undang-undang, akibatnya banyak para pemimpin yang korup dan tidak amanah terpilih untuk mengurus pemerintahan yang menentukan nasib rakyat. #MakelarDoaDitangkapKPK - #TumbangkanCapresPendusta #E59Q
15 Mar, 03:47 PM UTC
MataLebah
@MLebah24
@Mr_Modjaer @santoss_masanto Pemilu / pilkada mahal juga membawa konsekuensi, yaitu bagaimana secepatnya kembali modal. #MakelarDoaDitangkapKPK . #BacaShinchanAja #RommyJumatanDimana #DZQC
15 Mar, 03:47 PM UTC
rizwan
@rizwan06449600
@futuhjogja Pemerintah memaparkan peningkatan pertumbuhan ekonomi pada 2018. Selain itu, dipaparkan penggunaan barang substitusi impor yang diproduksi di dalam negeri juga dinilainya turut mendorong peningkatan angka pertumbuhan ekonomi. #RommyJumatanDimana - #MakelarDoaDitangkapKPK #E1E1
15 Mar, 03:47 PM UTC
JohariBinRahmat
@JohariBinRahmat
@INGSUN_ABDILLAH Pentingnya infrastruktur ini membuat Jokowi menggeber habis program tersebut. Dia menargetkan sejumlah proyek infrastruktur penting harus sudah selesai sebelum bulan April 2019, saat pilpres akan dilaksanakan. #RommyJumatanDimana . #MakelarDoaDitangkapKPK #EQA9
15 Mar, 03:47 PM UTC
Afifhth
@afifaaah11
Pernah saya tunjukkan beberapa video petahana yang gagap dan gugup di depan kamera saat menjawab pertanyaan wartawan. #JanganDILANjutkan - #MakelarDoaDitangkapKPK #BacaShinchanAja #BJ3Z
15 Mar, 03:47 PM UTC
Yasnimar Desliana Umu Yazid
@UmuYazid
@arkonagoro Jika data saja salah sebut, bagaimana petahana mampu memberikan solusi? #MakelarDoaDitangkapKPK . #JaenudinDown #BacaShinchanAja #ZK9D
15 Mar, 03:47 PM UTC
Generasi Pemimpin
@GPemimpin
Berbagai manuver dari kubu petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun kubu oposisi Prabowo Subianto-Sandiago Uno terus berusaha menunjukkan prestasi dan keunggulan masing-masing. #JanganDILANjutkan - #MakelarDoaDitangkapKPK #JaenudinDown #EDSE
15 Mar, 03:47 PM UTC
amin
@amin70075900
@ShidiqAlBantuly Jalan untuk mewujudkan perubahan hakiki, yaitu untuk mewujudkan penerapan Islam secara menyeluruh, hanya bisa dilakukan melalui thariqah (metode) dakwah Rasulullah saw. #MakelarDoaDitangkapKPK - #JaenudinDown #BacaShinchanAja #CQTQ
15 Mar, 03:47 PM UTC
Pemuda Pembebasan
@Pemuda_pembebas
BERGERAKNEWS | Meja Redaksi - Berapa janji pemilu Jokowi yang dalam 4 tahun ini sudah dipenuhi? Soal impor pangan sampai utang luar negeri. #RommyJumatanDimana - #MakelarDoaDitangkapKPK #JaenudinDown #CQAE
15 Mar, 03:47 PM UTC
risma1207
@risma12071
Mnjanjikn ‘gaji bagi pengangguran’ adlh planggarn berat krn ini bs jd hoax luar biasa, mmbodohi rakyat, mmbuat Menteri kalang kabut, serta mnciptakn ketidakpercayaan pd kinerja Pemerintahan. #BacaShinchanAja . #JaenudinDown #MakelarDoaDitangkapKPK #CZZS
15 Mar, 03:47 PM UTC
Lilik Abu Nabila
@lilik_abu
Yang terjadi apa? Hutang sana sini, palak rakyat dengan pajak, bohong dan ingkar janji. Karena ukuran janji materi, maka upaya yg dijalankan pun bersifat materialistik. #MakelarDoaDitangkapKPK . #RommyJumatanDimana #JaenudinDown #BE31
15 Mar, 03:47 PM UTC
Putra Seluma
@miklonrasyid_06
#makelardoaditangkapkpk Putra Seluma's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Fadhil
@Fadhil24556613
@tresno_nagoro @reksonagoro Jangan-jangan mencabut BHP ormas Islam juga akibat salah data? #MakelarDoaDitangkapKPK . #JanganDILANjutkan #JaenudinDown #DAZ3
15 Mar, 03:47 PM UTC
kuswoyo lamp
@kuswoyo83599639
Di sisi lain, di negeri yang menjadi jawara demokrasi ini, demokrasi menyuburkan korupsi dan melahirkan banyak koruptor. #MakelarDoaDitangkapKPK - #TumbangkanCapresPendusta #JaenudinDown #B5S1
15 Mar, 03:47 PM UTC
Juwita.setiyaningsih
@JSetiyaningsih
Itu artinya hanya sistem Islamlah yang bisa menjamin terwujudnya perubahan dan kehidupan yang baik yang diridhai oleh Alllah SWT. #MakelarDoaDitangkapKPK . #TumbangkanCapresPendusta #BacaShinchanAja #EZSS
15 Mar, 03:47 PM UTC
Utarri
@utari1453
Jokowi dianggap belum memiliki kapabilitas dan kapasitas memadai, berpotensi besar ditunggangi calo-calo kekuasaan tingkat tinggi yang mengendalikan arah pemerintahan Jokowi. #BacaShinchanAja . #MakelarDoaDitangkapKPK #TumbangkanCapresPendusta #BSKZ
15 Mar, 03:47 PM UTC
natakusumo@gmail.com
@natakusumo
@INGSUN_ABDILLAH Cara korupsi, manipulasi dan cara-cara kotor lainnya dilakukan. Hal itu ditambah dengan memperbesar pendapatan legal atas nama tunjangan, peningkatan gaji, fasilitas, insentif, dsb. #BacaShinchanAja . #JaenudinDown #MakelarDoaDitangkapKPK #BBDK
15 Mar, 03:47 PM UTC
nino eka
@nino_eka98
@ShidiqAlBantuly Banyak prediksi kekalahan di kubu petahana. Bila ditelaah, ada beban terberat masa lalu di kubu Jokowi, pencabutan badan hukum perkumpulan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sebagai salah satu contoh kasusnya. #BacaShinchanAja . #MakelarDoaDitangkapKPK #CDK5
15 Mar, 03:47 PM UTC
Rio Okto Prasena
@rioprasena_
@AnanBackpacker Kedua, ini bisa hoax dan sebagaimana Sarumpaet, maka bisa dikenakan Pasal penyebaran kebohongan. Apa yang dikemukakan Pak Jokowi itu tidak memiliki dasar hukum dan pembuktian. #BacaShinchanAja . #MakelarDoaDitangkapKPK #RommyJumatanDimana #B9DC
15 Mar, 03:47 PM UTC
SI MATA EMPAT
@SatriaTeladan
Dialah Yang Mahatahu atas apa yang terbaik bagi manusia. Sebab, Dialah Pencipta manusia dan seluruh jagat raya ini. Karena itu, hanya Allah SWT-lah yang berwenang mengatur kehidupan manusia. #TumbangkanCapresPendusta . #JanganDILANjutkan #MakelarDoaDitangkapKPK #E9ZC
15 Mar, 03:47 PM UTC
Ozans85
@ozans85
@tresno_nagoro @AdipatiNegoro Di sisi lain, di negeri yang menjadi jawara demokrasi ini, demokrasi menyuburkan korupsi dan melahirkan banyak koruptor. #MakelarDoaDitangkapKPK - #JanganDILANjutkan #TumbangkanCapresPendusta #FSCT
15 Mar, 03:47 PM UTC
#NON_CEBONG#
@IbnuRadji
@KingsViral Ini gegara #MakelarDoaDitangkapKPK #ApelPencitraan18Milyar #SlankMakanDuitRakyat
15 Mar, 03:47 PM UTC
DyangWidjayaKusumah
@dyangwidjaya
@CakKhum Jleuuuubbbb... #PrayForNewZealandMoslem #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Abu Atha'
@IbnuSyaif3
Dampak dari pencabutan badan hukum HTI, di antaranya beberapa kasus ASN atau mahasiswa dipaksa untuk membuat pernyataan atau tanda tangan bahwa mereka keluar atau tidak aktif lagi di HTI. #MakelarDoaDitangkapKPK . #TumbangkanCapresPendusta #RommyJumatanDimana #DEAC
15 Mar, 03:47 PM UTC
Kaum Pribumi
@PribumiNdeso
@TimurkotA Delok maneh ,.... Kardus duren, 😀 #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Joesoep mashudi
@Joesoep7
Paham sekularisme ini kemudian melahirkan ideologi Kapitalisme. Kapitalisme melahirkan seperangkat aturan (sistem) yg dibuat oleh manusia. #BacaShinchanAja . #MakelarDoaDitangkapKPK #RommyJumatanDimana #FA5E
15 Mar, 03:47 PM UTC
Hamdan pabeangi
@hpabeangi
Sudah menjadi rahasia umum bahwa pelayanan kepada publik oleh aparatur sedemikian buruk. Jelas yang diperlukan oleh negeri dan bangsa ini adalah sistem yang baik sekaligus subyek (pelaku/pelaksana) yang baik pula. #MakelarDoaDitangkapKPK - #JanganDILANjutkan #CE33
15 Mar, 03:47 PM UTC
Jack Kahu Laguna
@JackKahu
Premis 1 : Orang baik dukung orng baik Premis 2 : Orang jujur pasti baik Conclusion : Orang tidak jujur pasti didukung yang tidak jujur pula..... #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:47 PM UTC
Gula Pasir
@GulaPasir18
Perjuangan mewujudkan perubahan hakiki itu tentu saja adalah perjuangan mewujudkan penerapan Islam secara menyeluruh. dalam konteks ini, sebagian pihak meyakini hal itu bisa dilakukan melalui demokrasi. #BacaShinchanAja - #JaenudinDown #MakelarDoaDitangkapKPK #ZCEF
15 Mar, 03:47 PM UTC
Sahabatmuslim_tpi
@Sahabatmuslim_t
@sgtnur1 Rupanya Pak Jokowi ini adalah pemain kartu. Setelah Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), maka yang terakhir dilempar adalah ‘Kartu Pra Kerja’. #MakelarDoaDitangkapKPK . #TumbangkanCapresPendusta #ZDZJ
15 Mar, 03:47 PM UTC
Sandi Sk
@Sandika1924
Paham sekularisme ini kemudian melahirkan ideologi Kapitalisme. Kapitalisme melahirkan seperangkat aturan (sistem) yang dibuat oleh manusia. #BacaShinchanAja . #MakelarDoaDitangkapKPK #JaenudinDown #ZDC1
15 Mar, 03:46 PM UTC
Syarifudin Hidayat
@Syarifu47353701
Jgn biasakan akalmu mabuk keajaiban, karna itu sama dgn menutup pintu hidayah. Bagaimana Al-Qur’an yg logis dan rasional itu dpt diterangkan kepada otak yg sdh dibiasakan mabuk keajaiban, kawan? Please... #TumbangkanCapresPendusta . #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:46 PM UTC
jawa modern
@BaksoGrenade
NTB pecah #2019GantiPresiden #MakelarDoaDitangkapKPK jawa modern's photo on #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:46 PM UTC
Aceh Pilih Prabowo Sandi
@yahbangmrx
@Teh_telor78 Follow #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:46 PM UTC
Afifhth
@afifaaah11
Saya beri istilah ‘pemuja’, karena mereka ini sudah menganggap petahana satu-satunya sosok yang akan menyelamatkan Indonesia. ‘Ratu Adil’-lah istilahnya. #JanganDILANjutkan - #MakelarDoaDitangkapKPK #BacaShinchanAja #C9CQ
15 Mar, 03:46 PM UTC
Ghazielfikru
@ghazielfikru
@MunaPejuang Bila kita menggunakan syarat-syarat ini, insyaAllah dapat terhindar dari pemimpin ruwaibidhah, atau para pemimpin bodoh. #MakelarDoaDitangkapKPK . #TumbangkanCapresPendusta #BacaShinchanAja #ZECJ
15 Mar, 03:46 PM UTC
Waspada
@gurutua7
@Ferdinand_Haean @roninpribumi @MRomahurmuziy Masak dilepehin gitu aja... #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:46 PM UTC
MataLebah
@MLebah24
@tresno_nagoro @reksonagoro Jika berasal dari cukong, dikompensasi dengan dua cara: Pertama, kebijakan yang menguntungkan para kapitalis seperti pemberian konsesi lahan atau tambang, keringanan pajak, pembebasan bea, pajak dibayari negara. #MakelarDoaDitangkapKPK . #BacaShinchanAja #ZBEJ
15 Mar, 03:46 PM UTC
Adilah
@Adilah35668443
@LekNarimo Sifat adil sangat diperlukan oleh seorang pemimpin, apalagi pemimpin sebuah negara. Adil itu memutuskan segala sesuatu dengan memakai hukum Islam. #BacaShinchanAja - #JanganDILANjutkan #MakelarDoaDitangkapKPK #ZQ15
15 Mar, 03:46 PM UTC
Yasnimar Desliana Umu Yazid
@UmuYazid
Kualitas yang ditunjukkan oleh petahana benar-benar jatuh kali ini. Padahal data-data tersebut telah dirilis dan mampu diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. #MakelarDoaDitangkapKPK . #JaenudinDown #BacaShinchanAja #BJT5
15 Mar, 03:46 PM UTC
amin
@amin70075900
Jalan Perubahan. Sekali lagi demokrasi bukan jalan mewujudkan perubahan yang hakiki. Menggantungkan harapan terjadinya perubahan hakiki kepada demokrasi hanya akan mendatangkan kekecewaan. #MakelarDoaDitangkapKPK . #JaenudinDown #BacaShinchanAja #FCDS
15 Mar, 03:46 PM UTC
JohariBinRahmat
@JohariBinRahmat
Banyak prediksi kekalahan di kubu petahana. Bila ditelaah secara khusus, ada beban terberat masa lalu di kubu Jokowi, pencabutan badan hukum perkumpulan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sebagai salah satu contoh kasusnya. #RommyJumatanDimana . #MakelarDoaDitangkapKPK #DFSQ
15 Mar, 03:46 PM UTC
Gegem Tadorong
@GTadorong
@Teh_telor78 @RelawanProSandi #MakelarDoaDitangkapKPK
15 Mar, 03:46 PM UTC
Pipin Khoerudin
@PKhoerudin
@MuhGinanjarS Sudah menjadi rahasia umum bahwa pelayanan kepada publik oleh aparatur sedemikian buruk. Jelas yang diperlukan oleh negeri dan bangsa ini adalah sistem yang baik sekaligus subyek (pelaku/pelaksana) yang baik pula. #MakelarDoaDitangkapKPK - #JanganDILANjutkan #C13F
15 Mar, 03:46 PM UTC
Abiba Nurjanah
@NurjanahAbiba
@harakatono_ Dengan kebohongan-kebohongan seperti ini, masih pantaskah rezim ini dipertahankan? Apalagi sampai lanjut dua periode. #MakelarDoaDitangkapKPK . #BacaShinchanAja #JaenudinDown #BSJ5
15 Mar, 03:46 PM UTC
akbar hidayatullah
@AkbarMahkota
Akibatnya perekonomian AS menyusut 27% dari 35% terhadap volume ekonomi global dan dolar AS terdepresiasi. #MakelarDoaDitangkapKPK - #BacaShinchanAja #RommyJumatanDimana #ZC1A
15 Mar, 03:46 PM UTC

See top twitter trends from Worldwide.

ekla Home | Countries | Trends | @eklabot

Trending on Twitter - Worldwide | Argentina | Australia | Brazil | Canada | France | Germany | Italy | Japan | Mexico | Netherlands | South Korea | Spain | United Kingdom | United States

© 2018, ekla.in. All rights reserved. Created on 15 March, 2019 at 03:47 PM UTC. This page will be automatically deleted in 15 days. Reach out to sid@ekla.in.
ekla's service is built on Twitter's APIs. ekla is not affiliated with Twitter, Inc. ekla's service is intended to augment, supplement or enhance the service provided by Twitter at twitter.com.