#SandiwaraAnakMami

#SandiwaraAnakMami is trending on Twitter. Popular tweets on #SandiwaraAnakMami.
See top twitter trends from Worldwide.

Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ
@ridlwandjogja
Kok berani beraninya ya sampai sumpah sumpah. Rumah bapaknya digadaikan ? 15 juta ga bisa bayar ? Ini mantan anggota KPU Brebes, pendukung #SandiwaraAnakMami Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 05:38 AM UTC
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ
@ridlwandjogja
Kalau maminya liat ini, apa ga makin sewot . Out !! #SandiwaraAnakMami Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 01:27 AM UTC
Mohamad Guntur Romli
@GunRomli
Apa @sandiuno gak capek main sandiwara? Apa uda gak punya malu pdhal terbongkar trus? Ini skrng anggota KPUD Brebes 2018 yg ada foto bareng Sudirman Said di Jateng ngaku2 petani bawang.. trus main sandiwara nangis2.. #SandiwaraUno #SandiwaraAnakMami Mohamad Guntur Romli's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 06:59 AM UTC
Permadi Arya
@permadiaktivis
ada anak memo ambisi jadi capres ada anak mami ambisi jadi wapres ada anak pak @jokowi bahagia jadi tukang martabak, satu lagi jualan pisang. beda orang tua beda didikan. ada yang diajarkan haus kekuasaan, ada juga yang diajarkan merakyat. kita tau yang mana 😊 #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 04:12 AM UTC
#99
@PartaiSocmed
Terhadap petani bawang Sandiaga Uno menjanjikan harga bawang naik, terhadap ibu2 di pasar dia janjikan harga2 turun. Dasar #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:00 AM UTC
Chusnul chotimah
@CH_chotimah
Ko mirip Prabowo-sandi ya?😂 #SandiwaraAnakMami #SandiAnakMamah Chusnul chotimah's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 05:17 AM UTC
#01JokowiAmin
@yusuf_dumdum
Berani sumpah atas kebohongan? Nama: M. Subhan Mantan Anggota KPU Brebes, Jateng Pendukung 02 Punya Jam tangan mewah Punya mobil Pengalaman akting: Jadi petani Bawang #SandiwaraAnakMami #01JokowiAmin's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 06:26 AM UTC
Satya Jogja ( ꦱꦠꦾ​ꦥ꦳ꦶꦠꦿꦶ )
@SatyaJogja12
Om tante #SandiwaraAnakMami keren apa gak ? Pasti pada iri gak bisa akting gini... 😂😂 @septria_yanto @felagonna @agit2530 @LinNasution @HelloMeylaa @kitkitkatkit @NonaCarina @PinkyPixie123 @nyenyenggg @PowerEmak @The_Zhendi @ary_moto Satya Jogja ( ꦱꦠꦾ​ꦥ꦳ꦶꦠꦿꦶ  )'s photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 12:29 AM UTC
Dede Budhyarto
@kangdede78
Bro @sandiuno monanya tapi... plis jgn lapor mamah yah!😃 Ini beneran Pak Subhan yg seorang petani bawang ituh..?? kalau salah monmaaf, saya tambahin hestek #SandiwaraAnakMami https://t.co/5w1BbKyvUy
12 Feb, 04:33 AM UTC
🌼Airin_NZ🌸
@Airin_NZ
Om Sandi..gw cuma mau nanya nih.. Tapi pls jangan laporin mami🙏 Cuma nanya doang kok.. Apa benar pak Subhan yg anda maksud Pak Subhan yg ini👇😂 Di jaman Pak Jokowi Petani Bawang sekarang Jam tangannya bagus2 ya Om @sandiuno #SandiwaraAnakMami https://t.co/hFGFReC1tv
12 Feb, 07:08 AM UTC
Mohamad Guntur Romli
@GunRomli
PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami https://t.co/IdHyiL9niv #SandiwaraUno #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
sandra natalia
@lesandra161
Pagi-pagi udah rame #SandiwaraAnakMami Sekelas cawapres masih ngadu sama maminya? Payah sandra natalia's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 01:27 AM UTC
hana
@hana_4TAA
Dia ketahuan bohong lagi🤒🤢🤮🤧 #SandiwaraUno #SandiwaraAnakMami https://t.co/z7XWKznrLc
12 Feb, 05:56 AM UTC
Imperium Knights
@ImperiumKnights
Petani bawang yg menangis2 ke Sandiaga ternyata punya jam tangan mewah. Apakah benar dia ini petani? Ada yg menduga2 beliau ini komisioner KPU, lulusan UGM, dan mantan staf ahli DPRD. Cc : @permadiaktivis @BiLLRaY_ @wr200465 #01IndonesiaMaju #SandiwaraAnakMami https://t.co/BXsHM4R9V5
12 Feb, 05:35 AM UTC
kemal.arsjad
@kemalarsjad
Ckckckkckkck... #SandiwaraUno berulah lagi, begini nih kalo anak ga pernah ngerasain prihatin. Bikin drama seakan2 paham rasanya prihatin.. sayangnya kebongkar juga sandiwara nya. #SandiwaraAnakMami #SandiAnakMamah #SandiEmaknyaGalak https://t.co/sU8rwr3diC
12 Feb, 04:00 AM UTC
Bu RT
@nyenyenggg
@ridlwandjogja Yg ini kan nih bapak yg berani bilang demi allah 😒 Dasar #SandiwaraAnakMami https://t.co/g3nuwkNiUj
12 Feb, 06:16 AM UTC
#01JokowiAmin
@yusuf_dumdum
#SandiwaraAnakMami #SandiwaraUno https://t.co/0T0jYd0u2R
12 Feb, 06:56 AM UTC
NikenSabila
@NikenSabila_
Sedari dulu Pak Jokowi memang dekat dgn para ulama, bukan karena mendekati moment pemilu saja. Pak Jokowi juga selalu mendengarkan petuah beliau untuk mencontoh Rasul, bahwa untuk selalu tabah & tidak membenci bagi mereka yang selalu memfitnah Pak Jokowi. #SandiwaraAnakMami NikenSabila's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 04:26 AM UTC
celalu ceria
@echaluceria
The best #SandiwaraUno of the year ... #SandiwaraAnakMami #KoalisiKriminal @JajangRidwan19 @MataRakyatJaka1 @permadiaktivis @4Y4NKZ @hana_4TAA celalu ceria's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:42 AM UTC
Pejuang Keadilan
@1amJustice
LIAT NIH, ada yang sampe skrg mengharap kursi wagub DKI tapi diulur2 sampe PILPRES slese, intinya sih GA ADA YANG MAU RUGI, sama2 RAKUS kursi kekuasaan #GerindraCariAman #SandiwaraAnakMami @TheArieAir @ASapardan @4Y4NKZ @INTANHambaAllah @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @Y_Radianto Pejuang Keadilan's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:35 AM UTC
J2P
@exelflores21
@sandiuno Mohon pencerahannya pak @ganjarpranowo 🙏 #SandiwaraAnakMami #SandiwaraUno #NurdinAbdMenangkanJokowi https://t.co/tmnq2wQBl4
12 Feb, 05:30 AM UTC
MurTayo 🚦
@MurtadhaOne
Makannya di warteg, tapi bawa bekal dari rumah Bekal yg masakin mami ya? #SandiwaraAnakMami rasa hello kitty 🤭 MurTayo 🚦's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
Cut Balqis Putri
@balqisptr
buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, ibunya seperti itu anaknya bakalan seperti itu. apa apa nuntut, coba belajar sama Ibunda Jokowi deh. #SandiwaraAnakMami #TetapJokowi Cut Balqis Putri's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:55 AM UTC
psychopath 13
@sinyo_phesek
Maaf aku bukan anak mami, aku apa adannya agagagagag 😂#SandiwaraAnakMami psychopath 13's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 04:26 AM UTC
Ukhwa Satriya
@UkhwaS
Blom dikasi mamak aj kataNya si blom cukup umur.. @NsNengsi @FandiAce #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
St. Rajo Basa
@felagonna
Etiket itu selalu menyesuaikan dengan jaman, dengan segala warna budaya yang sedang berkembang, jadi kalo pernah jadi sangat Barat, ya wajar jika suatu ketika jadi sangat Timur.. tapi kita ga mau lagi yang kayak #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
Hida Farhamna
@FarhamnaHida
jkowi:mrka pikir gua pikir dn gx brni #SandiwaraAnakMami #FadliZonBegalUlama #KoalisiFitnah #prabohoax #SandiwaraJagoAkting #Jokowi1xLagi #jokowinyatakerjanya Hida Farhamna's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
Hafizhamuhammad
@jalanyanglurus_
Gurunya siapa sih pinter bgt saling mencela dan menjatuhkan #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
메가
@MeutiaNdaruu
Anak mami gak boleh kena pukul 🤦🤦 #SandiwaraAnakMami 메가's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
Jela Satriya
@JelaSatriya
patronasi pensiunan TNI-POLRI tak menyempit penetralan Tentara Nasional Indonesia dan kepolisian Republik Indonesia #SandiwaraAnakMami #FadliZonBegalUlama #KoalisiFitnah #prabohoax #SandiwaraJagoAkting #Jokowi1xLagi #jokowinyatakerjanya Jela Satriya's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
Sucimanraharjo
@sucimanraharjo
#sandiwaraanakmami Sucimanraharjo's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 07:56 AM UTC
Wet Dreamz
@wetdreamz247
Beach Hotels in India & Tented camps #LaVozAudiciones11 #SandiwaraAnakMami #حط_تغريده_يحبها_الله #TanzimSatış #FelizMartes Video Song #AkpDemekKuyrukDemek #صباحات_الهلال #OracleCX #BLACKPINKonLSSC #ProductionNo2 https://t.co/sga3CZfXOz
12 Feb, 08:00 AM UTC
PencuriKursi
@PencuriKursi
Masih mau pilih Prabowo..? #SandiwaraAnakMami PencuriKursi's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:02 AM UTC
djuli wardi
@WardyDjuli
@NsNengsi Sutradara nya aja emaknya Maka dia jadi peran utama #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Haiqal.Muhammad
@HaiqalMuhamma10
Kalau orang lain nembak dia sama i love you, aku akan tembak dia dengan qobiltu” #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Bimo Seno
@kuku_pancanaka
Sebarkan... Haha! LELAKI RASA KEJU! #SandiwaraAnakMami https://t.co/H5a2ookjYP
12 Feb, 08:01 AM UTC
#Jujur2019Lanjutkan
@jujur_lanjutkan
@GunRomli @sandiuno Harusnya maminya yg minta maaf krn anaknya banyak membohongi masyarakat.. 😏😣😣😣😣 #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
muhammad faras
@muhammadFarss
au dah besok pas pilpres gimana, ini ajah udah ngadu sama mamihnya mulu #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Nahwa Lugita
@LugitaNahwa
Masih mau pilih Prabowo..? #SandiwaraAnakMami Nahwa Lugita's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Kamaluddin
@KamAlfarysi
Lagi2 si uno buat sandiwara, trs bilang sm mami, eemm #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
메가
@MeutiaNdaruu
Aku tuh gak sandiwara, hanya acting aja 🤣🤣🤣 #SandiwaraAnakMami @UtamiPanti @Christinamadjaa @h_peni 메가's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Raka Samosir
@_rakasmr
@laras4ti_ Pelajaran dr ibu ini adalah, sering-sering makan keong biar bisa ke luar negeri atau keluar angkasa sekalian 😂 #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
annisya
@jochyukp
Biar yg kemakan hoax sadar nih #HashimDalang #SandiwaraAnakMami annisya's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
BurSubur #JKW4P
@SuburBur
Hmm.. Sampe segitunya @sandiuno kepingin jadi wapres.. #SandiwaraAnakMami https://t.co/blxVC6RpUp
12 Feb, 08:01 AM UTC
Hawani Muslimatun
@HMuslimatun
Masih mau pilih Prabowo..? #SandiwaraAnakMami Hawani Muslimatun's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Hafizulhil
@hafizulhil123
Hafalan dulu baru tunangan #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Pejabat Daerah
@PejabatDaerah
@AtengHidayat5 @SunThree_BooKey @kirakira931 @LingWinata81 Surganya lucinta luna kl kubu ono...#SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Margareta Dewi
@DewiMargare_
@kemalarsjad Auto ngakak nyimak #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Denada Ghaisani
@DenadaGh
Masih mau pilih Prabowo..? #SandiwaraAnakMami Denada Ghaisani's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Hafizulhil
@hafizulhil123
“Ini merupakan sebuah hadiah terbaik yang bisa aku berikan kepadamu saat ini. Sebuah hadiah yang sering disebut dengan kenangan #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Adelia Oktavia
@NsNengsi
Gak sukak sama yg #SandiwaraAnakMami karna banyak hoax nya
12 Feb, 08:01 AM UTC
Kamaluddin
@KamAlfarysi
Yaaa she sandiwara ini mmg kuat sekali sandiwara, smpe2 enek ngelihatnya #SandiwaraAnakMami Kamaluddin's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Awan Kurniawan
@AwanKeris
Film yg pas untuk #SandiwaraAnakMami " Stop Or My Mom Will shoot " Awan Kurniawan's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Hafizulhil
@hafizulhil123
“Sudah menjadi tugas seorang laki-laki untuk memberi maaf atas kebohongan perempuan #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
Arif
@arif_hendrianto
@kemalarsjad cocok 🤣 #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:01 AM UTC
djuli wardi
@WardyDjuli
@AanCholik Hahahaha #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
Agus Saputra
@AgusSap20319671
Ada yang tahu berapa kisaran harga jam tangan petani bawang pendukung #SandiwaraUno #SandiwaraAnakMami ? Agus Saputra's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
SangPetualang #KamiDukungOrangBaik.JokowiYgTerbaik
@si_euy
@TolakBigotRI @sandiuno #SandiwaraAnakMami #SandiwaraAnakMami #SandiwaraAnakMami #SandiwaraUnoLagi #SandiwaraUno
12 Feb, 08:00 AM UTC
Utami_lestari
@UtamiPanti
Opo maning kiyeee.... Dasar #SandiwaraAnakMami https://t.co/h0TW2XdgY0
12 Feb, 08:00 AM UTC
Fathur Rohman
@FathurKur
@RahmanZhilla @AjiMujahid @aef_kh 👍👍👍 #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
Hafizulhil
@hafizulhil123
Karena tidak mengetahui jam berapa sekarang ini, aku bisa sedikit lebih lama tinggal denganmu.” #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
Jasman Gio
@GioJasman
Sekrang ibunya mulai di libatkan... Ini sya khawatirkan, pake skenario juga... Jika walanya di lakukan dgn buruk, akhirnya pun akan buruk... Ibu pun jadi sasaran.. #SandiwaraAnakMami Jasman Gio's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
agus s budi
@gustya_ningrum
Waduhhh ketauan lagi nih, parah #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
Politik Panas
@politikpanas
Masih mau pilih Prabowo..? #SandiwaraAnakMami Politik Panas's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
Hafizulhil
@hafizulhil123
“Aku tidak tau alasan apa yang mendasari seseorang menjadi pembunuh. Tetapi untuk saling menolong tentu tidak membutuhkan alasan logis bukan?” #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 08:00 AM UTC
djuli wardi
@WardyDjuli
Emaknya sutradara #SandiwaraAnakMami Dianya peran utama https://t.co/CZOPUyKkWn
12 Feb, 08:00 AM UTC
Furqan
@Furqan_alcatara
Kalau maminya liat ini, apa ga makin sewot . Out !! #SandiwaraAnakMami Furqan's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
Nurmaini
@Nurmainimeni
Malu-maluin dasar si Sandiaga Uno #SandiwaraAnakMami Nurmaini's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
Khadijah bin kadir
@Khadijahbinkad
Kalau nyapres gak perlu bohong atau sandiwara #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
icil
@pbsp30
Karena pak Jokowi sosok pemberani, kalo ga salah dan ga merasa seperti yg difitnahkan, ngapain ambil pusing #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
Yosafat Allan Aldi
@allan_aldi
Masuk dunia politik jangan pake emosi dan baperan deh. #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
doraemon
@Doraemoku
#SandiwaraAnakMami kowo doraemon's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC
kemal.arsjad
@kemalarsjad
Na loo naa loooo... aNak orang dikeja nangis bapaknya panjang kumis di cium bau amis ... #SandiwaraAnakMami kemal.arsjad's photo on #SandiwaraAnakMami
12 Feb, 03:43 AM UTC

See top twitter trends from Worldwide.

ekla Home | Countries | Trends | @eklabot

Trending on Twitter - Worldwide | Argentina | Australia | Brazil | Canada | France | Germany | Italy | Japan | Mexico | Netherlands | South Korea | Spain | United Kingdom | United States

© 2018, ekla.in. All rights reserved. Created on 12 February, 2019 at 08:02 AM UTC. This page will be automatically deleted in 15 days. Reach out to sid@ekla.in.
ekla's service is built on Twitter's APIs. ekla is not affiliated with Twitter, Inc. ekla's service is intended to augment, supplement or enhance the service provided by Twitter at twitter.com.