"#SoffellJagainSophia" is trending

Popular tweets on "#SoffellJagainSophia".


TXT DARI JAKARTA
@txtdrjkt
Spotted mba Sophia sebelum yoga pakai Soffell dulu biar kulit mulusnya ga digigit nyamuk. Duh, ternyata beauty hacks nya sangat membumi yah #SoffellJagainSophia https://t.co/c9GKil6eBm
25 Nov, 06:55 AM UTC
txtdrimedia
@txtdrimedia
Suka banget liatin IG nya mba Sophia Latjuba, ternyata doi ngajarin hacks terbaru! Pake soffel sblm yoga biar makin fokus ga digigit nyamuk! Wkwk #SoffellJagainSophia https://t.co/ZSQfUuyQzZ
25 Nov, 07:01 AM UTC
rasya
@txtdarirasya
mbak Sophia lu mau ga si gua crush innn, cantik bgt mana tadi pake soffell buat ngejaga badann, aih idaman bgtt #SoffellJagainSophia
25 Nov, 09:01 AM UTC
Feb ~
@JuanAdera
@txtdrjkt Sophia latjuba pake soffell kaya nyokap di rumah. Makanya gue selalu dibawain soffell kalo balik ke kostan, katanya biar tidurnya nyenyak ga digigitin nyamuk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 09:00 AM UTC

@txtdarikmg
biar punya kulit mulus bebas gigitan nyamuk kyak mba sophia harus rajin pake soffell #SoffellJagainSophia
25 Nov, 09:00 AM UTC
Hihihi
@hahihahimulu
Kebiasaan udah klo sebelum tidur itu pake Soffell wanginya enak bikin nyamuk pergi #SoffellJagainSophia
25 Nov, 09:00 AM UTC
Trend Topic Indonesia 🇮🇩
@indonesia_trend
Tren Topik Indonesia - 25 November 2022 16:00 WIB 1. #SoffellJagainSophia 2. Guruku Pahlawanku 3. NgopiDaring Bela Negara 4. Bangsa Cerdas Maju 5. #TebakScorebarengOnix
25 Nov, 09:00 AM UTC
abia
@txtdariabia
sip dehh udah cantik, pinter, eh rajin ngerawat diri juga lagi mbak Sophia inii, makin ngidolaiin doi ak #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:59 AM UTC
Dim
@dimiadi_
@txtdrjkt Pantesan ibuku juga selalu nyuruh pake soffell ini, katanya biar ga bentol2 digigit nyamuk. Tuhh sophia latjuba aja pakai soffell juga #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:58 AM UTC
senja (FOLLBACK PLIS🥺)
@senjamiliksp
terkejut emaakku, liat si Sophia ternyata pake soffell yang mak ku biasanya pake juga wkwk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:58 AM UTC
marella.
@grarwn
udah si paling Soffell aku mah soal antinyamukk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:58 AM UTC
Ibam el Wongso
@ibamwongso
kulit tetep mulus kek mbak shopia tuh ternyata selama ini pake soffell.. gak bentol2 digigit nyamuk deh #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:57 AM UTC
kazutora jualan netflix murah
@senjamilikkitaa
antara kaget dan kagum si liat mbak Sophia pake soffell, alias aku juga bisa beli woii bisa samaann sama diaaa #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:57 AM UTC
innayyow
@innayours
kulitnya mbak Sophia bagus banget, muluss. ternyata rahasianya selalu pake Soffell biar gak ada bekas gigitan nyamuk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:57 AM UTC
Nesa
@haloonesa
Ternyata sebelum yoga sophia juga pakai soffel ya biar gadigigit nyamuk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:57 AM UTC
nina z
@ninnazuliana
nyamuk sih bakal insecure sama mbak shopia karena pake soffell #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:56 AM UTC
Alviaaa ~
@alvanprama
@txtdrjkt Jadi biar kulitku juga mulus ga digigitin nyamuk, harus ngikutin beauty hacksnya mba sophia nihh #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:56 AM UTC
IG: @soccershopzone
@agussoccershop
#SoffellJagainSophia rahasia kulit mulus mba sophia terbongkar akhirnya
25 Nov, 08:56 AM UTC
(n)aksir km❤️ ((AUTO FB))
@senjamilikku
mantab bgt lha mbak Sophia ngelindungin dirinya tepat banget pake soffelll #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:55 AM UTC
nesasanes❤
@mawmakeawish
#SoffellJagainSophia banget ya ternyata, terbukti sebelum yoga aja masih nyempetin pake soffel
25 Nov, 08:55 AM UTC
nene
@nnenay90
ternyata mbak Sophia jg suka pake Soffell yaa, pantesan kulitnya bagus gaada bekas gigitan nyamuk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:55 AM UTC
Ibadurrachman Meshach El Rumi
@ibamelrumi
ini berarti ampuh banget ya klo artis kek mbak shopia aja make soffell #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:55 AM UTC
EkaAyu
@EkaAyukoncreng
@txtdrjkt Sama-sama suka pake soffell apakah emang selera kita sama kak sophia. Hehe #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:54 AM UTC
gayung lope
@cacacaicacaca
aaaa mauuu kulit anti bentol dan gatel kaya mbak sophia pake soffell iniii #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:54 AM UTC
gaby
@mainlyygabb
Wihhh panutan bgt si Ka Shopia #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:54 AM UTC
Soraya Hanum
@ayyahanum
Rahasia mba sophia tetap terjaga kulit nya dari gigitan nyamuk ternyata pakai Soffell toh #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:54 AM UTC
Arzan ⚽
@arzanmalik_
@txtdrjkt Mba sophia pake soffell sebelum yoga kalo gue pake pas mau futsal. Kan ga nyaman banget pas seru2nya main futsal terus harus garuk2 gara digigit nyamuk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:54 AM UTC
krietakuni
@krietakuni
Biar kulit ga bentol-bentol dan korengan, wajib pakai Soffell kaya mbak Sophia #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:54 AM UTC
zulai
@zulaikaxgt
@txtdrimedia Bener tuh tipsnya, aku juga kalo mo yoga pakai soffell jadi aman deh dr nyamuk #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:53 AM UTC
ica butuh duid
@cakrawalapudar
Mbak sophia aja dijagain sama soffell, apalagi aku dan kalian yekann #SoffellJagainSophia
25 Nov, 08:53 AM UTC